Laman

Rabu, 27 Agustus 2014

Perkembangan dan Kemajuan Teknologi

Hai hai haiiii semuanyaaaaaaaaaa

        Sebenarnya saya mau sedikit curhat ini di postingan saya yang satu ini. Saya anak yang lahir tahun 90an. Pada waktu saya menginjak bangku SD jangankan mengenal internet, handphone saja saya ga punya. Bahkan orang tua saya saja pada waktu itu handphonenya nok*a yang masih jaduuuuuuuul sekali, yang ga bisa mengambil foto. Tapi bandingkan dengan zaman sekarang!
Anak TK ada loh yang handphonenya bermerk ipho*e. Anak zaman sekarang bukan hanya mengenal internet terlebih dulu tapi mereka sudah sangat terbiasa dengan adanya internet. Karena mereka lebih tertarik dengan game-game online daripada "petak umpet" , "bekel", "cina boy", dan berbagai mainan zama dulu. Ini adalah salah satu bukti nyata adanya perkembangan dan kemajuan internet yang sangat pesat! PESAT ya saudara saudara PESAT!!


sumber : anak kecil

       Yaaa selain anak kecil orang dewasa, pelajar, dan mahasiswa juga mengalami kemajuan yang pesat dalam hal teknologi. Dimana sekarang tugas diberikan dan dikumpulkan ke guru/dosen melalui email. Dan baru saja kita mendapati windows7 sekarang sudah ada windows8. Selain itu contoh lain ada dari KTM mahasiswa UMM. Ketika kita kuliah dosen tak perlu lagi repot-repot memanggil nama kita untuk absensi karena di KTM ada barcode dan setiap kita hadir kita harus menscan barcode tersebut sebagai tanda bahwa kita hadir.

        Setiap perkembangan dan kemajuan teknologi sebenarnya memiliki banyak sekali manfaat untuk kita, tapi kita harus bisa membawa diri kita sendiri. Apakah itu ke arah yang buruk apakah ke arah yang baik. Sekian dari saya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar